Cream Pemutih Wajah yang Tidak Mengandung Merkuri


Cream Pemutih Wajah yang Tidak Mengandung Merkuri - Mau mencari merk produk pemutih wajah yang bebas tanpa kandungan merkuri (mercury) dan hidrokuinon (hydroquinone) sedikitpun? Begitu besarnya dampak buruk pemakaian cream pemutih wajah yang memiliki kandungan merkuri maupun hidrokuinon memang menjadi momok yang menakutkan dalam dunia kecantikan. Di antara dampak buruk cream pemutih wajah yang bermerkuri antara lain dapat menyebabkan gangguan saraf, gangguan ginjal, kerusakan sel kulit, iritasi kulit, kanker kulit, dan masih banyak lagi. Sebenarnya senyawa merkuri dan hidrokuinon termasuk ke dalam zat karsinogen yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit kanker.

Memilih cream pemutih wajah yang tidak mengandung merkuri merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang tidak ingin terkena gangguan penyakit. Walaupun sebenarnya senyawa merkuri ini sangat cepat untuk memutihkan wajah, namun manfaat tersebut tidaklah sebanding dengan resiko buruk yang ditimbulkannya. Mulailah dari sekarang untuk menggunakan produk-produk alami yang jauh lebih aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Produk-produk yang dibuat dari bahan-bahan alami tidak akan menyebabkan gangguan kesehatan bagi konsumen dan juga tidak menimbulkan ketergantungan.

Jika Anda ingin mencari cream pemutih wajah yang tidak mengandung merkuri, hidrokuinon, maupun zat-zat kimia berbahaya lainnya maka pilihan yang paling tepat adalah Cream Yashodara. Mengapa Cream Yashodara merupakan pilihan yang tepat? Sebab, Cream Yashodara ini bebas 100% dari kandungan merkuri dan hidrokuinon. Cream pemutih wajah ini sengaja diracik secara spesial menggunakan bahan-bahan alami pilihan sehingga membuatnya aman dipakai untuk berbagai jenis kulit dan tidak menyebabkan efek samping.

Semakin maraknya merk cream pemutih wajah berbahaya di pasar seharusnya membuat konsumen untuk lebih berhati-hati dalam memilih merk pemutih wajah. Untuk itu sebaiknya konsumen lebih memilih cream pemutih wajah alami yang bebas dari kandungan merkuri dan zat kimia berbahaya lainnya. Cream pemutih wajah yang dibuat dari bahan-bahan alami semakin lama akan semakin diminati oleh konsumen dan sebaliknya akan menggeser produk-produk kimia berbahaya. Salah satu produk pemutih wajah alami yang sangat ampuh dan paling laris di Indonesia saat ini adalah Cream Pemutih Wajah Yashodara.

Cream Pemutih Wajah yang Tidak Mengandung Merkuri

Cream Yashodara termasuk salah satu cream pemutih wajah yang bagus karena memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan merk pemutih wajah yang lain. Cream ini telah memiliki nomor izin dari BPOM RI dan telah mendapat rekomendasi dari seorang dokter ahli kecantikan yang sangat berpengalaman, dr. Yusuf Husain. Label NA (Notifikasi ASEAN) menunjukkan bahwa produk ini dapat dipasarkan secara resmi di seluruh kawasan negara ASEAN. Cream Yashodara merupakan merk kosmetik dari Indonesia yang sudah memenuhi standar dunia, jadi memang benar-benar berkualitas. Silakan Anda coba sendiri dan segera rasakan khasiat yang terkandung di dalam produk pemutih wajah yang paling inovatif ini.

Demikian artikel singkat tentang Cream Pemutih Wajah yang Tidak Mengandung Merkuri. Jika Anda berkenan, silakan disimak juga artikel lain yang berjudul Cream Pemutih Wajah yang Ampuh. Selamat mencoba Cream Yashodara di rumah!