Merk Pemutih Wajah yang Aman


Merk Pemutih Wajah yang Aman – Berbagai macam merk produk cream pemutih wajah kini telah banyak beredar di pasaran. Produk-produk tersebut telah menghiasi rak-rak belanja di toko atau supermarket. Berbagai macam produk yang dikemas memakai wadah yang warna-warni dan menarik sehingga bisa membuat konsumennya terpukau untuk melihatnya. Terlebih lagi jika produk-produk tersebut ditawarkan dengan harga yang murah sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat.

Mencari merk pemutih wajah yang aman di pasaran bisa dibilang tidaklah mudah. Sebab, banyak sekali pemutih wajah yang beredar di pasaran tersebut yang belum memiliki label dan terdaftar di lembaga yang berwenang seperti BPOM atau Depkes. Atau bisa dikatakan hanya beberapa merk saja yang sudah terdaftar di lembaga yang berwenang dan itu sangat sedikit. Walaupun begitu Anda harus bisa memilih merk pemutih wajah yang aman dan bagus yaitu yang telah terdaftar secara resmi di BPOM.

Banyaknya merk pemutih wajah yang berbahaya yang dijual di pasaran akan membuat Anda semakin was-was dan waspada. Mengapa Anda harus waspada? Hal ini disebabkan karena produk pemutih wajah yang mengandung bahan-bahan kimia seperti merkuri ataupun hidrokuinon bisa membahayakan kesehatan si penggunanya. Beberapa penyakit yang disebabkan oleh pemutih wajah yang mengandung zat-zat kimia berbahaya antara lain kerusakan lapisan kulit, gangguan ginjal, gangguan saraf, gangguan kehamilan, kanker kulit, dan masih banyak lagi penyakit berbahaya lainnya. Oleh sebab itulah Anda harus semakin waspada mulai dari sekarang.

Satu-satunya langkah yang harus Anda lakukan adalah dengan cara memilih merk pemutih wajah yang aman. Lalu bagaimana suatu produk pemutih wajah itu bisa dikatakan aman dan tidak berbahaya buat kesehatan? Oleh karena itu, sebelum membeli suatu pemutih wajah maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu ciri-ciri merk pemutih wajah yang aman. Berikut ini beberapa ciri merk cream pemutih wajah yang aman dan bagus :
1.      Sudah memiliki nomor izin dari BPOM atau Depkes
2.      Sudah memiliki label
3.      Mendapat rekomendasi dari dokter
4.      Terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang bermutu
5.      Tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti merkuri, rhodamin B, dll
6.      Tercantum tanggal kadaluarsa dalam kemasan
7.      Tercantum komposisi yang jelas
8.      Menyertakan cara atau aturan pemakaian.

Merk pemutih wajah yang aman di Indonesia, salah satunya adalah merk Cream Yashodara. Komposisi Cream Yashodara terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung zat-zat berbahaya seperti merkuri atau hidrokuinon. Cream pemutih wajah ini telah terdaftar secara resmi di BPOM dan memperoleh rekomendasi dari dr. Yusuf Husain. Jadi, Cream Yashodara sangat aman digunakan tanpa khawatir akan menimbulkan efek samping yang berbahaya buat kesehatan.

Mulailah dari sekarang untuk berhati-hati dalam memilih semua jenis kosmetik, termasuk cream pemutih wajah. Pilihlah merk pemutih wajah yang aman dan bagus yang telah terdaftar di BPOM.


Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info dan Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah