Cream Pemutih Wajah yang Bagus


Cream Pemutih Wajah yang Bagus – Berbagai merk produk pemutih wajah dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal telah banyak memenuhi rak-rak toko atau supermarket. Semua merk tersebut dikatakan bagus khasiatnya untuk membuat wajah menjadi lebih putih, menurut produsen atau penjualnya. Tetapi apakah hal itu benar? Tentu saja tidak semua merk betul-betul bermutu atau berkhasiat untuk membuat putih kulit wajah. Mungkin ada sebagian merk pemutih wajah yang cuma bagus wadah kemasan dan promosinya saja, tetapi kurang berkhasiat dalam memutihkan wajah dan menghilangkan flek-flek hitam.

Cream pemutih wajah yang bagus adalah cream pemutih wajah yang mempunyai khasiat yang terbukti bagus untuk memutihkan wajah. Pemutih yang bagus ini biasanya banyak dicari oleh para konsumen. Mereka ingin sekali jika merk pemutih wajah yang ia beli tersebut adalah merk yang bagus dan berkualitas. Para konsumen berusaha agar benar-benar bisa memiliki wajah yang putih. Dengan mempunyai wajah yang lebih putih maka akan membuat penampilan mereka menjadi semakin bagus serta akan menambah rasa percaya diri mereka.

Merk cream pemutih wajah yang bagus itu biasanya sudah teruji di BPOM dan memiliki nomor izin registrasi dari lembaga tersebut. Adapun cream pemutih wajah yang belum lulus uji BPOM dan belum memiliki nomor izinnya berarti masih belum bisa dikatakan sebagai cream pemutih wajah yang bagus. Cream pemutih wajah yang belum memiliki izin BPOM mungkin saja karena mengandung zat-zat kimia yang dilarang oleh BPOM. Misalnya saja merkuri. Suatu zat kimia yang sangat ampuh dan cepat dalam memutihkan kulit. Akan tetapi ternyata merkuri ini bisa menyebabkan berbagai penyakit yang berbahaya bagi kesehatan seperti penyakit kanker, gangguan ginjal, gangguan saraf, iritasi kulit, dll. Oleh karena itulah BPOM melarang penggunaan senyawa merkuri ke dalam pembuatan kosmetik.

Cream pemutih wajah yang bagus itu dibuat dari bahan-bahan yang bersifat alami seperti tumbuh-tumbuhan atau produk yang dihasilkan hewan. Contohnya saja beras, bengkoang, alpukat, jeruk, lidah buaya, bearberry, pepaya, madu, susu, dll. Bahan-bahan yang bersifat alami ini sangat bagus karena terasa nyaman di kulit tanpa menimbulkan efek samping negatif yang membahayakan kesehatan. Bahan-bahan alami juga tidak akan membuat ketergantungan buat pemakainya. Tampaknya kesadaran masyarakat untuk mulai menggunakan bahan-bahan alami ini akan semakin meningkat seiring dengan perkembangan zaman. Prinsip back to nature akan semakin digalakkan karena lebih aman dan ramah lingkungan.

Salah satu merk cream pemutih wajah yang bagus yang beredar di pasaran adalah Cream Yashodara. Cream Yashodara ini sangat bagus untuk memutihkan wajah dan menghilangkan flek-flek hitam. Cream pemutih wajah ini telah lulus pengujian di BPOM dan memiliki nomor izin resmi dari lembaga yang berwenang tersebut. Cream Yashodara sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan serta telah mendapat rekomendasi dari seorang dokter ahli kecantikan yang bernama dr. Yusuf Husain. Sekarang giliran Anda untuk mencoba Cream Yashodara ini.

Demikian artikel tentang Cream Pemutih Wajah yang Bagus. Silakan baca juga artikel lain yang berjudul Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter.


Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info & Pemesanan

http://creamyashodara.com/?ref=pemutihwajah