Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter

Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter – Pemutih wajah yang telah mendapat rekomendasi dokter kulit atau dokter ahli kecantikan biasanya memiliki kualitas atau mutu yang lebih baik dibanding pemutih wajah yang belum mendapat rekomendasi dari dokter kulit atau dokter ahli di bidang kecantikan. Seorang dokter memang telah belajar bertahun-tahun lamanya tentang ilmu kesehatan sehingga wajarlah mereka lebih mengetahui jenis cream pemutih wajah yang baik dan cocok untuk digunakan oleh konsumen.

Cream pemutih wajah racikan dokter jelas memiliki standar yang tinggi dan hasil yang akan diperoleh pun tentu juga akan lebih baik. Cream pemutih wajah seperti ini memang jarang terdapat di pasaran. Walaupun begitu Anda jangan berkecil hati karena Anda masih bisa mendapatkan cream pemutih wajah racikan dokter pada situs-situs online yang terpercaya.

Kebanyakan orang lebih memilih cream pemutih wajah asli hasil racikan dokter kulit atau dokter kecantikan dengan alasan lebih aman dan berkualitas. Dengan begitu maka konsumen akan lebih selamat kesehatannya karena aman dan tanpa efek samping, selain juga mereka akan mendapatkan kulit wajah yang putih bersih dan sehat berseri. Di samping itu, cream pemutih wajah dokter juga tidak akan menimbulkan ketergantungan buat pemakainya walaupun pemakaian dihentikan. Hal ini akan menyebabkan konsumen menjadi lebih berhemat dan tidak perlu terlalu boros.

Cream pemutih wajah racikan dokter sebenarnya bukanlah memiliki pengertian suatu cream pemutih wajah yang diracik/diramu/dibuat sendiri oleh seorang dokter. Sebab, seorang dokter tidak pernah diajari untuk membuat ramuan pemutih wajah saat mengenyam pendidikan kedokterannya. Jadi pengertian yang sebenarnya adalah cream pemutih wajah yang pemakaiannya di bawah pengawasan resep dokter, apakah itu dokter kulit ataupun dokter kecantikan. Atau bisa juga diartikan sebagai cream pemutih wajah yang telah mendapat rekomendasi dari seorang dokter.

Cream pemutih wajah racikan dokter biasanya memiliki syarat yaitu tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya seperti merkuri dan juga harus sudah lulus pengujian yang dilakukan oleh BPOM. Ini merupakan persyaratan yang harus dipenuhi agar aman digunakan oleh konsumen sehingga tidak menyebabkan gangguan penyakit atau efek samping baginya. Salah satu merk cream pemutih wajah yang berada di bawah pengawasan dokter adalah Cream Yashodara.

Cream Yashodara merupakan sebuah produk pemutih wajah yang telah mendapat rekomendasi dari dokter ahli kecantikan yang bernama dr. Yusuf Husain. Bagi Anda yang membeli Cream Yashodara bisa berkonsultasi pada dokter Cream Yashodara melalui SMS ataupun email. Cream Yashodara ini telah memiliki nomor izin resmi dari BPOM dan tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya seperti merkuri, rhodamin B, hidrokuinon, dll. Jadi Cream Yashodara sangat aman dipakai dan tidak menimbulkan ketergantungan.


Cream Pemutih Wajah Yashodara


Cream Pemutih Wajah Yashodara terdiri dari Cream Siang Yashodara dan Cream Malam Yashodara. Kedua produk pemutih tersebut telah memiliki nomor izin BPOM (bisa Anda cek dengan klik gambar paling bawah untuk informasinya). Cream Yashodara dibuat dari bahan herbal alami unggulan seperti Alpha arbutin dan lidah buaya yang dikenal sangat berkhasiat untuk kulit.

Cream Yashodara memiliki kandungan bahan aktif α-arbutin, glycolic acid dan kojic acid yang merupakan ingredient dalam produk kosmetik dan kecantikan yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya. Bahan-bahan aktif tersebut banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan Anda dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah kusam Anda menjadi cerah dan segar alami.

Demikian ulasan mengenai Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter. Jika berkenan, silakan baca juga artikel yang berjudul Apakah Cream Yashodara Berbahaya. Untuk informasi yang lebih lengkap dan cara pemesanan Cream Yashodara, silakan langsung saja klik gambar di bawah ini.


Silakan Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Info Lengkap