Apakah Cream Yashodara Berbahaya ?

Apakah Cream Yashodara Berbahaya – Mungkin ada di antara kita yang bertanya tentang Cream Yashodara apakah berbahaya untuk kesehatan? Pertanyaan seperti ini bisa muncul karena belum pernah mencoba atau mengenal lebih jauh seputar merk produk pemutih wajah tersebut. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan berusaha untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Cream Yashodara, produk pemutih wajah yang satu ini memang baru dipasarkan sekitar awal-awal Tahun 2013. Oleh sebab itu, wajar jika masih banyak yang belum mengenal tentang merk pemutih wajah tersebut. Cream Yashodara ini termasuk jenis cream pemutih wajah alami karena proses produksinya dibuat dari bahan-bahan yang bersifat alami dan sama sekali tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon.

Di antara komposisi utama Cream Yashodara yaitu Alpha arbutin dan ekstrak aloeverra atau lidah buaya. Alpha arbutin ini memiliki peranan yang signifikan di dalam dunia kosmetik sebagai ingredient yang berfungsi untuk pemutih (lightening) dan lebih aman daripada senyawa Hidrokuinon serta Merkuri. Sumber utama dari Alpha arbutin adalah sejenis pohon atau semak cemara kecil yang disebut Bearberry. Tanaman Bearberry ini banyak tumbuh di belahan bumi Utara dan sering dijumpai di daerah pegunungan. Sedangkan lidah buaya telah lama dikenal karena sifat pendinginannya, seperti yang digunakan untuk membantu mengobati kulit yang terbakar akibat sengatan matahari ataupun luka bakar lainnya. Hal yang sedikit diketahui oleh orang adalah bahwa lidah buaya bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radiasi ultraviolet (UV).

Jika ada yang bertanya apakah Cream Yashodara berbahaya buat kesehatan, maka jawabannya adalah tidak. Cream Yashodara ini telah mengantongi nomor izin dari BPOM. Cream malam Yashodara memiliki nomor izin POM  NA18110101042 dan cream siangnya memiliki nomor izin POM NA18111900128. Cream Yashodara telah mempunyai label NA (Notifikasi ASEAN) yang berarti produk pemutih wajah ini dapat dijual secara resmi di seluruh kawasan ASEAN. Produk pemutih wajah ini juga telah memperoleh rekomendasi dari seorang dokter ahli di bidang kecantikan yang bernama dr. Yusuf Husain. Karena telah memiliki nomor izin dari BPOM dan juga mendapat rekomendasi dari dokter, maka Cream Yashodara termasuk cream pemutih wajah yang aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Cream Yashodara termasuk merk cream pemutih wajah yang bagus karena terbukti benar-benar berkhasiat, bukan pemutih wajah abal-abal atau oplosan. Anda bisa melihat sebagian testimonialnya pada website ini. Cream Yashodara ini merupakan produk kosmetik yang telah memenuhi standar kosmetika dunia sehingga lebih terjamin kualitasnya. Yashodara cosmetics diproduksi eksklusif oleh PT. Pusaka Tradisi Ibu untuk PT. Puppha Mesurine Tangerang dan didistribusikan secara resmi oleh CV. Asta Media Link Perdana.

Pertanyaan apakah Cream Yashodara berbahaya untuk kesehatan kini telah kami bahas. Semoga uraian singkat di atas bisa sedikit membantu Anda agar mengenal lebih jauh tentang pemutih wajah tersebut. Sekarang saatnya Anda untuk mencoba dan merasakan khasiat Cream Yashodara. Gratis untuk ongkos pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia.


Silakan Klik Gambar di Bawah Lalu Isi Formulir Pemesanan